Pulau Pramuka

7 Aug 2014

Pulau Pramuka jika ingin mengunjungi nya anda harus menggunakan kapal karna pulau ini terbentang atau di pisakan oleh jakarta dengan air laut, keindahan nya sangat menawan dan tak tertahan lagi oleh mata dan perasaan yang penak akan kesibukan jakarta.

Untuk mengunjungi pulau pramuka tak perluh mahal, karna di pulau ini terdap banyak nya pasilitas yang bisa kita pilih tergantung selerah dan ke uangan yang ada di kanton kita.

Hal pertama jika anda backpacker ke pulau pramuka anda harus menyiapkan beberapa keperluan serti baju kaos, makan cemilan, identitas ktp dan yang tidak kalah penting nya Duit tampah ini kita nga perna bisa jalan.

langsung jah ni gan,pulau pramuka yang berdah di kepulauan seribu adalah daerah lautan dengan luas pulau kira-kira 20 s/d 21hektar. untuk menujuh ke pulau pramuka kita menggunakan kapal kayu tradisional dari Muarah angke Jakarta Utarah pada jam 06:00 ingat jangan yampe telat, untuk harga tiket berkisar Rp: 35.000 per org untuk satub kali jalan.

Sesampai nya di pulau pramuka hal pertama yang anda lakukan adalah carilah penginapan tidak harus kililing pulau ko, karna di sebelah rumah sakit ada pusat informasi pas depan dermaga kedatangan. di sini anda bisa menanyakan penginapan mau di villa, homesaty dan losmen semua nya itu berbedah harga dari Rp. 250.000 - Rp. 550.000. simpelkan dengan sekejap anda bisa mendapatkan penginapan tampah harus muter-muter pulau.

Di saat senorkling anda pulau pramuka bisa langsung ke dermaga kabupaten di sini anda akan menemukan kapal nelayan yang berlabu berdampingan, di sini anda di tuntut untuk bertaya kapal yang mana yang belum di booking, untuk kisaran harga Rp. 300.000 - Rp. 500.000 per kapal tergantung jumlah orang yang mau senorkling.

untuk hari ke 2 atau pas mau balik ke jakarta pada jam 11:00 anda harus membelih tiket kapal pas depan waktu anda sampai di pulau pramuka seharga Rp. 35000.


TAGS pulau pramuka wisata


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post